VIDEO: Highlight Kemenangan Manchester United atas Inter Berkat Mason Greenwood

Mason Greenwood

Mason Greenwood

Berkat Mason Greenwood Manchester United Memetik Kemenangan Atas Inter

 

 

Mason Greenwood mengawali kiprahnya di turnamen pramusim ICC (International Champions Cup) 2019 dengan baik. The Red Devils menang 1-0 atas Inter Milan dalam laga di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7/2019).

Pada menit ke-76, Manchester United akhirnya bisa menorehkan gol. Bola hasil tendangan kaki kiri Mason Greenwood melesat mulus ke dalam gawang Inter. Bola didapat Greenwood setelah tendangan bebas Ashley Young ditepis kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Dan Juga Ole Gunnar Solskjaer sangat kagum dengan Daniel James karena James tampil positif selama menjalani pramusim bersama Manchester United.

The Red Devils mendatangkan James dari Swansea City. Manchester United menebus James dengan harga 15 juta pound ditambah klausul bonus berdasarkan penampilan.

Baca Artikel Terkait : Ronaldo Bebas dari Dakwaan Kasus Perkosaan

 

Selain Mason Greenwood Mu Juga Mempunyai Pemain Anyar Daniel James

Pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan determinasi untuk menjadi pemain utama Manchester United. Hal itu diungkapkan Solskjaer setelah laga melawan AC Milan.

“Daniel James telah siap menjawab tantangan bersama Manchester United. Ia tampil positif pada pramusim,” ujar Solskjaer.

“Daniel tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Ia telah berintegrasi dengan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Ia adalah pemain yang sangat positif. Ia bersedia untuk bekerja keras dan menjawab tantangan.”

“Selain itu, ia sangat tenang. Hal itu terbukti saat ia menjadi penendang terakhir ketika adu penalti melawan AC Milan.”

“Saya tak menyuruhnya untuk menjadi penendang terakhir, ia yang memintanya sendiri. Hal itu menggambarkan kalau James memiliki mentalitas yang bagus,” ungkap Solskjaer.

Manchester United akan memulai petualangan mereka pada Premier League 2019-20 dengan menghadapi Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 11 Agustus mendatang. Skian artikel dari kami kira nya artikel yang kami berikan bisa membantu pengetahuan anda dengan sepak bola