Winger Dortmund, Jadon Sancho disebut-sebut akan meninggalkan Borussia Dortmund. Sancho telah mengirim kode akan bergabung Manchester United.

Sancho menjadi salah satu pemain paling diburu saat ini berkat performa mengagumkan di sepanjang 2019/20. Sebanyak 17 gol plus 19 assist menandai torehan pesepakbola Inggris itu dalam 35 penampilan saja.

Man United, Liverpool, dan Chelsea dikabarkan tertarik mengamankan servis Sancho. Akan tetapi, di antara ketiganya Sancho mengindikasikan memilih berlabuh di Old Trafford di musim depan.

Seperti diberitakan Mirror, sinyal diperlihatkan Sancho dalam video Instagram Live dengan penggemarnya. Seorang fan menulis kepada Sancho yang bunyinya “Sesap airnya kalau kamu bergabung United.”

Sancho tampak berpikir sebentar sebelum menenggak air dalam botol yang ada di dekat dia.

Indikasi tersebut membuat menggemparkan suporter Man United di dunia maya. Sebagian besar percaya bahwa Setan Merah akan mendaratkan Sancho.

Seandainya demikian, MU tidak akan dengan mudah bisa menggaet Sancho. Kabarnya, Dortmund mematok harga tidak kurang dari 100 juta pound sterling (Rp 1,9 triliun).