Rumor Transfer: Dybala Jadi Pengganti Neymar di PSG?

Paris Saint-Germain dikabarkan melirik Paulo Dybala. Pemain Juventus itu dikabarkan jadi opsi Les Parisiens menggantikan Neymar andai hengkang.

PSG masih terancam kehilangan Neymar di musim panas ini. Pemain Brasil itu masih santer dikabarkan bakal menuju Barcelona atau Real Madrid.

Neymar sendiri sudah dua laga tak dimainkan PSG di kompetisi Ligue 1 2019/2020. Setelah menang 3-0 dari Nimes, raksasa Prancis itu kalah 1-2 dari Rennes, Senin (19/8/2019) dini hari WIB.

Situasi itu banyak diklaim sebagai sikap PSG tak lagi mengandalkan Neymar. Dengan kata lain, Neymar akan berusaha dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Guardian, PSG kabarnya melirik Dybala sebagai opsi pengganti Neymar. Tak tanggung-tanggung, PSG disebut menyiapkan dana hampir 80 juta euro atau setara 1,2 triliun.

Juventus kabarnya hanya mau melepas Dybala di kisaran harga 100 juta euro. Menarik dinanti negosiasi PSG dengan Juventus terkait pemain berusia 25 tahun itu.

Dybala terlihat tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di Juventus. Berkali-kali namanya beredar di bursa transfer, dengan sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, transfernya ke Premier League batal terjadi.

PSG Tumbang di Pekan Kedua, Terbebani Rumor Neymar?

Paris Saint-Germain membuang keunggulan dan takluk dari Rennes di pekan kedua Liga Prancis. Situasi masa depan Neymar mengganggu tim?

PSG kalah 1-2 saat bertandang ke Rennes, Senin (19/8/2019) dinihari WIB pada laga pekan kedua Liga Prancis. Unggul lebih dulu lewat Edinson Cavani, keadaan kemudian berbalik untuk Les Parisien usai dibobol Mbaye Niang dan Romain del Castillo.

Dengan hasil ini, PSG pun tertahan di posisi delapan dengan raihan tiga poin dalam dua pekan. Lyon, Nice, dan Rennes berturut-turut menempati posisi 1-3 dengan koleksi poin yang sama.

Kekalahan ini, terlebih ditelan setelah unggul lebih dulu, memunculkan dugaan bahwa skuat PSG terusik dengan rumor terkait Neymar. Seperti diketahui, bintang asal Brasil itu dikabarkan bakal pergi di musim panas ini, dengan Barcelona dan Real Madrid jadi peminat.

Atmosfer di Parc des Princes saat ini memang kurang kondusif, setelah suporter melontarkan kata-kata kasar dan mengusir Neymar di pekan pertama. Pemain 27 tahun tersebut masih absen di pekan kedua ini, dengan Tuchel menegaskan kondisi si pemain belum fit.

“Situasi Neymar membebani tim? Tidak, saya rasa sih tidak. Situasinya masih sama, tapi bursa transfer masih terbuka 10 hari lebih,” ujar Pelatih PSG Thomas Tuchel kepada Canal+ dilansir FourFourTwo.

“Tidak memungkinkan untuknya bermain karena dia belum menjalani latihan apapun seperti yang lainnya, risiko cederanya terlalu besar,” tandasnya.