Ronaldo dan Messi Makan Malam Bersama, Kenapa Tidak?

Cristiano Ronaldo mengaku ingin sesekali makan malam bersama Lionel Messi. CR7 ingin merasakan momen duduk berdua bersama rivalnya.

Ronaldo dan Messi merupakan dua pesepakbola terbaik saat ini. Rentetan gol, trofi untuk klub, gelar individu, juga kemampuan olah bolanya, menempatkan keduanya di puncak piramida pemain terbaik dunia saat ini.

Performa dan raihan gelar itu yang membuat Ronaldo dan Messi disebut bersaing ketat di lapangan. Dari dalam dan luar lapangan, kedunya selalu dibanding-bandingkan.

Kini, Ronaldo dan Messi tak lagi muda. Bayangan pensiun sudah di depan mata keduanya. Setelah bertemu dan bersaing berkali-kali di lapangan, Ronaldo mengaku ingin merasakan momen yang lain dengan striker Barcelona itu; makan malam bersama.

“Saya punya hubungan profesional yang luar biasa bersama Messi sebab kami sudah berbagi momen bersama selama 15 tahun,” kata Ronaldo, seperti kepada TV1.”

“Kami tak pernah makan malam bersama, tapi saya tak berpikir kami tak bisa melakukannya di masa mendatang. Saya tak melihat ada masalah pada hal itu,” tutur penyerang Juventus tersebut.

Ronaldo: Bukan Kebetulan Aku dan Messi Raih 5 Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya sudah ada dalam sejarah sepakbola. Bukan kebetulan dirinya dan Lionel Messi lima kali meraih lima Ballon d’Or.

Dominasi Ronaldo dan Messi di Ballon d’Or baru berakhir tahun lalu. Luka Modric yang memenangi bola emas setelah Ronaldo-Messi bergantian menjadi yang terbaik.

Dalam kariernya sebagai pesepakbola, Ronaldo sudah meraih banyak gelar pribadi maupun secara tim. Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol sudah dimenangi di level klub.

Sementara bersama Timnas Portugal, Ronaldo sudah memenangi UEFA Nations League dan Piala Eropa. Kendati demikian, Ronaldo menegaskan dirinya masih lapar gelar.

“Aku tahu bahwa aku merupakan salah satu yang terbaik dalam pekerjaanku dan bahwa aku ada dalam sejarah sepakbola,” kata Ronaldo di Omnisport.

“Itu bukan kebetulan bahwa cuma Messi dan aku yang meraih lima. Itu bukan kecelakaan. Dan aku masih merasa termotivasi untuk memenangi gelar kolektif dan individu,” dia menambahkan.