Philippe Coutinho, ya nama itu pasti tak akan dilupakan khususnya fans Liverpool. Setelah keputusannya pindah dari Liverpool ke Barcelona yang membuat kaget para pendukung the Reds.

Namun sayangnya karirnya di Barcelona tidak berjalan dengan lancar, namun ia malah dipinjamkan ke klub Bundes Liga yakni Bayern Muenchen.

Melihat Coutinho yang dinilai gagal setelah pindah dari Liverpool, namun kabarnya banyak tim Liga Inggris yang menginginkan jasa pemain asal Brazil tersebut.

Kabarnya Manchester United juga tertarik memboyong coutinho ke Old Trafford. Dan United merasa duet Coutinho dengan Bruno akan dapat mengembalikan masa kejayaan United.

Klub asal London, yakni Chelsea juga tertarik dengan Coutinho. Untuk hal tersebut legenda Chelsea asal Perancis, Frank Leboeuf pun angkat suara.

“Coutinho memang tampil baik bersama Liverpool, namun dia buruk di Barcelona dan Bayern Muenchen. Saya mempertanyakan jika dia didatangkan ke Chelsea, dia mau ngapain?” Ujar Leboeuf.

“Kalau saja saya pengurus tim, saya sungguh ragu untuk membawanya ke Stamford Bridge. Saya lebih memilih untuk memaksimalkan para talenta muda di Chelsea” Lanjut Lebouef.

Mari kita lihat akan kemana Coutinho pada bursa transfer nanti.