Odion Ighalo tak butuh waktu lama untuk mencuri hati suporter Manchester United. Penyerang Nigeria itu langsung menjadi idola baru.

Ighalo menjadi rekrutan MU di bursa transfer Januari. Ia dipinjam dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, hingga akhir musim.

Pemain berusia 30 tahun itu sempat dikhawatirkan kesulitan beradaptasi di MU. Maklum, ia sempat melewatkan pemusatan latihan Setan Merah di Spanyol karena terdampak masalah wabah virus corona.

Debutnya terjadi saat MU menumbangkan Chelsea, namun ketika itu Ighalo cuma bermain semenit. Eks pemain Watford itu akhirnya bisa mendapat menit bermain cukup lama, saat MU menghadapi Club Brugge di Liga Europa.

Meski belum membuat gol atau assist, penampilannya mulai membuat fans MU girang. Beberapa bahkan sudah ada yang membuatkan chant untuknya.

“Ighalo-Oh!

“Always believe in your soul,

“You’ve got the power to know,

“You’re indestructible,

“Always believe in, Ighalo-Oh!”

Ighalo sendiri mengaku senang dengan sikap suporter MU. Tak lupa, ia juga senang bisa bermain dengan rekan-rekan barunya.

“Mereka pemain yang baik. Mereka senang ada di sekitar saya. Saya pernah bermain melawan beberapa orang dari mereka sebelumnya, mereka menerima saya,” kata Ighalo, seperti dilansir Manchester Evening News