Pemain megabintang milik Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang ke MLS (Major League Super) musim panas 2020 mendatang.

Pasalnya, sudah banyak kabar mengenai rencana kepindahan Ronaldo dan pemain 35 tahun tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami sendiri terbilang baru di ajang MLS. Namun sudah mendapat lisensi untuk bergabung di ajang sepak bola paling elite di Amerika Serikat.

Dan klub tersebut sudah mulai berani mendekati pemain top dunia. Sebelum Ronaldo, ada beberapa pemain top dunia yang ingin didatangkan oleh klub Inter Miami.

Inter Miami juga pernah dikabarkan pernah ingin mendatangkan Edinson Cavani, namun PSG masih belum ingin melepas striker mereka.

Salah satu kunci bagi klub Inter Miami adalah David Beckham yang menjabat sebagai presiden klub. Pasalnya Beckham mempunyai jaringan koneksi yang kuat di sepak bola Eropa.

Dan yang terbaru adalah Beckham tengah melobi sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Negosiasi keduanya dikabarkan berjalan lancar. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa Ronaldo sudah sepakat dengan tawaran yang diberikan Beckham.

Tetapi Ronaldo juga mengajukan satu syarat dalam kesepakatan tersebut. Ia akan pindah ke Inter Miami jika gagal mendapatkan gelar juara Liga Champions bersama Juventus.

Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga yang harus ditebus Inter Miami, maupun gaji dan kontraknya dengan sang mega bintang Juventus tersebut.

Namun Juventus juga tidak mau melepaskan mega bintangnya begitu saja. Bianconeri merasa puas dengan kinerja Ronaldo di lini serang Juventus.

Bahkan pihak manajemen berencana menambah kontraknya hingga dua tahun ke depan. Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak 21 gol di Serie A. Jumlah tersebut sama dengan jumlah golnya di musim lalu.