Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Manajemen United diminta melakukan upaya konkret, walaupun seberapa mahal harga sang pemain.

CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke pernah menyebutkan bahwa harga Sancho tak akan diturunkan meski keuangan klub-klub besar di Eropa sedang goyah karena efek pandemi virus corona.

Sancho dikabarkan memiliki taksiran harga sekitar 120 juta Pound atau 2,42 triliun. Mantan defender United, Rio Ferdinand turut mengomentari terkait MU yang ingin mendatangkan Sancho.

“Menurut saya, Sancho akan dibandrol lebih dari 100 juta Pound di bursa transfer nanti. Dan melihat potensinya, kamu akan membeli pemain yang bisa bertahan 10 tahun bersama klub.” Ujar Ferdinand.

“Harganya memang tidak murah, namun saya akan tetap merekrutnya. Dia punya semacam faktor X, dia punya skill yang bagus, itulah yang dilihat penonton ketika datang ke stadion. Dan dia orang yang tepat.” Ferdinand menambahkan.

Memasuki tahun ketiga berseragam Dortmund, penampilan Sancho terus membaik dan berkembang dari musim ke musim. Pemain berusia 20 tahun ini sudah menyumbang total 31 gol dan 42 assist untuk klub.