Banyaknya pertanyaan terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United seolah tak ada hentinya. Banyak yang mengatakan Pogba bakal hengkang dan tidak sedikit pula yang mengatakan ia akan tetap di Old Trafford.

MU mendapatkan kembali anak didiknya pada tahun 2016 lalu, seolah MU-lah yang berhasil memenangkan persaingan untuk memperebutkan pemain asal Perancis tersebut.

MU merogoh kocek yang cukup dalam untuk memboyong Pogba yang kala itu tampil luar biasa bersama Juventus, yakni sekitar 89 juta Poundsterling.

Juventus dikatakan untung besar dengan transfer tersebut. Hal itu karena empat tahun lalu Pogba datang dengan status bebas transfer.

Namun sejak Pogba datang, MU hanya terlihat sesekali tampil luar biasa di sebuah pertandingan. Akibat dari inkonsisten tersebut, MU kesulitan bersaing di jalur juara Liga Inggris.

Selama di Old Trafford, Pogba baru menyumbang dua gelar, yakni gelar Trofi Liga Inggris dan Liga Europa. Keduanya diraih pada musim pertama Pogba.

Pogba dirasa kurang berkembang di MU. Jika dilihat dari susunan pemain di Juventus, Pogba lebih leluasa karena dikelilingi pemain hebat di lini tengah.

Hal tersebut menjelaskan bahwa Pogba termasuk pemain dengan kualitas di atas rata-rata, namun bukan pemain yang bisa mengangkat permainan seorang diri.

Pogba dirasa butuh rekan tim yang bisa menguasai lini tengah lapangan dan secara kualitas setara atau lebih baik darinya.

Sekarang setelah melihat kedatangan Bruno Fernandes di Old Trafford kemungkinan Pogba bisa menunjukan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang superior.

Dan sejak Fernandes datang, MU mulai menunjukan konsistensinya dalam dalam setiap laga yang dijalaninya.

Bukan tidak mungkin duet Pogba dan Fernandes akan jadi duet yang menakutkan di setiap laga MU. Para fans juga mulai melihat adanya harapan MU untuk mengulang masa kejayaannya.

Kedatangan Fernandes sudah sewajarnya membuat Pogba tetap bermain untuk Setan Merah musim depan. Dan membuat MU kembali menjadi tim yang ditakuti di Liga Inggris.