Liverpool vs Chelsea Malam Nanti, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Liverpool vs Chelsea Malam Nanti, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Liverpool vs Chelsea menjadi big match yang tersaji di Liga Inggrismalam nanti. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019), dalam pertandingan pekan ke-34 Liga inggris. Kedua tim sama-sama membawa misi tersendiri.

The Reds wajib menang agar tetap bersaing memperebutkan gelar juara dengan Manchester City. Adapun The Blues juga sedang memburu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sorotan dalam laga nanti adalah Liverpool, yang dibayangi kekalahan pada 2014. Lima tahun silam, Liverpool kalah dari chelsea di detik-detik akhir kompetisi dan kehilangan kans juaranya.

Saat itu, momen terpelesetnya Steven Gerrard yang paling diingat dan menghantui skuat Liverpool. Tim besutan Juergen Klopp sendiri bertekad tak mau mengulangi nasib serupa.

Kick off Liverpool vs Chelsea akan digelar pukul 22.30 WIB. RCTI akan menyiarkan pertandingannya secara langsung.

Prediksi Owen di Laga Liverpool Vs Chelsea, Siapa Akan Menang?

Liverpool menjamu Chelsea di pekan ke-34 Liga Inggris besok. Michael Owen memiliki prediksinya.

Laga antara Liverpool dengan Chelsea itu digelar di Anfield, Minggu (13/4/2019). Liverpool berbekal kemenangan lima kemenangan beruntun dari semua ajang dalam laga itu. Sementara, The Blues sempat ternoda satu kekalahan dalam lima pertandingan akhir.

Si Merah juga dapat memaksimalkan laga tandang. Selain itu, posisi tim besutan Juergen Klopp di papan klasemen juga lebih sip ketimbang Chelsea.

Bagaimana prediksi Owen?

“Liverpool menang dua gol tanpa balas melawan Porto pada hari Rabu. Saya rasa mereka bisa menjaga peluang juara dengan mengalahkan Chelsea, meskipun The Blues memiliki rekor bagus di Anfield. Yakni, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris dan menang 2-1 di Piala Liga awal musim ini ,” kata Owen dalam prediksinya di Metro. 

Owen menilai kali ini, Liverpool juga memiliki keunggulan lain. Yakni, waktu beristirahat yang lebih panjang ketimbang Si Biru.

“Chelsea tampil di Liga Eropa di Praha pada hari Kamis setelah mengalahkan West Ham dengan nyaman pada Senin malam berkat penampilan sip Eden Hazard,” ujar dia.

“Liverpool memiliki waktu 28 jam lebih banyak untuk menyiapkan diri menjelang laga itu. Saya berharap melihat Liverpool bisa melanjutkan catatan 37 laga tak terkalahkan di Anfield. Jagalah poin semaksimal mungkin,” ujar dia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *