‘Liverpool Punya Lini Depan yang Seimbang’

‘Liverpool Punya Lini Depan yang Seimbang’

Liverpool mempunyai barisan striker yang mumpuni sejak musim 2017/2018. Trisula penyerang The Reds dinilai sebagai komposisi yang seimbang.

Trio Roberti Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang menjadi andalan Liverpool. Kombinasi ketiganya sering disebut dengan trisula Firmansah.

Satu gelar juara sudah dipersembahkan oleh Firmino, Sane dan Salah untuk Liverpool. Mereka memenangi liga champions musim lalu.

Pada dua musim lalu, ketiga striker itu menyumbangkan sebanyak 160 gol di semua ajang. Salah menjadi tio skorer dengan catatan 71 gol yang dibikin.

Di musim ini Firminho, Mane dan salah masih tampil produktif. Firminosudah mencetak gol. Mane membukukan empat gol, dan salah baru mengemas tiga gol.

Marah-Marahnya Mane Jadi Bahan Candaan Milner

Sadio Mane sempat marah-marah di bench Liverpool karena Mohamed Salah. Momen itu dijadikan James Milner sebagai bahan candaan.

Akhir pekan lalu Liverpool bertandang ke markas Southampton. Mane ditarik keluar oleh manajer Juergen Klopp di babak kedua saat Liverpool dalam posisi unggul 3-0.

Striker asal Senegal itu kemudian marah-marah di bench. Itu terjadi karena Mane kesal dengan Salah karena ketika masih berada di dalam lapangan tak memberinya umpan. Padahal saat itu Mane dalam posisi bebas. Milner dan Joe Gomez berusaha keras menenangkan Mane pada saat itu.

Kemarahan Mane ternyata dijadikan bahan bercandaan oleh Milner di media sosial. Gelandang Liverpool mengunggah foto reaksi ekspresi marah Mane dan menambahkan sebuah tulisan bahwa amarah itu terjadi karena Klopp tak memainkan Milner.

“Mungkin saya salah sangka soal ini, tapi saya yakin jika Sadio bereaksi seperti itu karena saya tidak dimainkan di laga tersebut,” tulis Milner di akun Instagram @jamesmilnerofficial.

Unggahan itu dapat banyak komentar dari beberapa pemain Liverpool lain, seperti Andy Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain, bahkan Mane juga ikut meresponsnya.

“Inilah persis seperti apa yang saya keluhkan,” timpal Mane di akun Instagram Milner.

Komentar Mane pun langsung mendapat puluhan ribu likes dari para penggemar. Tidak sedikit fans yang senang karena top skorer Liga Inggris musim lalu itu ikut bercanda menanggapi komentar Milner.

So, jangan marah lagi ke Salah, ya, Mane!