Gelandang Juventus, Aaron Ramsey dikabarkan akan segera dilepas oleh Juventus.

Dari kabar terakhir, klub Inggris, yakni Tottenham Hotspurs sudah ditawarkan oleh Juventus dengan opsi sebagai pinjaman.

Ramsey didatangkan Juventus dari Arsenal musim lalu secara gratis atau bebas transfer. Bersama Juventus, Ramsey sudah menyumbanhkan empat gol dan satu assist dalam 24 penampilannya.

Juventus ingin melepas Ramsey bukan tanpa alasan, kabarnya Juventus ingin memperbaiki situasi keuangan klub dari gaji Ramsey yang mencapai 400ribu paun per pekan atau setara 7 miliar rupiah.

Dan Ramsey sendiri sudah ditawarkan Juventus ke klub Liga Inggris Tottenham Hotspurs. Jika semua berjalan lancar Juventus akan melepas Ramsey dengan status pinjaman.

Namun kemungkinan Ramsey bergabung ke Tottenham sangat kecil, mengingat Tottenham adalah rival abadi mantan klub Ramsey, Arsenal.

Tapi ada juga yang menyimpulkan bahwa Ramsey nantinya akan dijadikan sebagai alat pertukaran pemain. Sebab Juventus juga sedang mengincar beberapa pemain, termasuk memulangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United.