James Rodriguez Minta Tak Dipermanenkan Bayern

James Rodriguez Minta Tak Dipermanenkan Bayern

Bayern Munich mengungkapkan bahwa takkan mengaktifkan opsi pembelian James Rodriguez. Pemain Kolombia itu yang memintanya sendiri.

Masa peminjaman James di Die Roten dari Real Madrid akan selesai pada akhir Juni ini. Bayern mempunyai opsi pembelian untuk menahan pemain 27 tahun itu agar tetap di Allianz Arena.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan bahwa sudah ada pertemuan dengan James untuk membahas masa depannya.

“Kami sudah melakukan pembicaraan personal dengan (James) dan dia meminta kami untuk tak memilih mengaktifkan opsi pembelian,” kata Rummenigge di Marca.

“Dia ingin bermain dan menjadi starter, dan di sini, di Bayern, hal itu tak bisa digaransi. Secara personal, saya menyayangkannya,” dia menambahkan.

Di bawah asuhan Niko Kovac, James kehilangan tempatnya di tim inti. Dia tampil 28 kali dengan torehan tujuh gol di seluruh kompetisi musim ini. Cedera jadi alasan penampilan James menurun drastis.

Saat ini, James sedang fokus untuk memperkuat Kolombia di Copa Amerika. Dia pun sejenak menepikan persoalan masa depan. Kabar yang beredar, James diminati oleh Napoli. Andai berlabuh ke Partenopei, dia akan bereuni dengan Carlo Ancelotti.

Rumor Transfer: Bayern Munich Tawar Paulo Dybala Rp 1,28 T

Bayern Munich kabarnya sudah melanjutkan ketertarikan terhadap Paulo Dybala ke tahap penawaran serius. Penyerang Juventus itu ditawar 80 juta euro.

Masa depan Dybala di Juventus memang dispekulasikan. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim, peran pemain 25 tahun ini di tim berkurang.

Dybala cuma bikin lima gol dan enam assist dari 30 penampilan di Serie A 2018/2019. Secara keseluruhan, dia bikin 10 gol dan enam assist di 42 pertandingan semua kompetisi.

Datangnya Ronaldo membuat Dybala harus dikorbankan dan lebih banyak dimainkan sebagai penyerang sayap, alih-alih sebagai penyerang lubang yang jadi posisi andalannya. Enam golnya musim ini dihasilkan ketika bermain di posisi penyerang lubang, berbanding hanya satu dari posisi penyerang sayap.

Dybala pribadi menegaskan ingin bertahan di Juventus, tapi mengakui keputusan bukan ada padanya. Sementara Juventus diperkirakan membuka kemungkinan melego Dybala untuk memperkuat sektor lain, khususnya lini belakang di mana sejumlah bek seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah menua.

Bayern jadi salah satu yang berminat dengan Dybala. Corriere dello Sportmengklaim bahwa klub Jerman itu sudah mengajukan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,28 triliun untuk memboyong Dybala.

Juventus kabarnya mematok harga 100 juta euro, namun terbuka untuk negosiasi. Dybala jadi salah satu incaran Bayern untuk dijadikan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *