Icardi-Inter Tidak Bercerai, Cuma Sedang Break

Setelah spekulasi berkepanjangan, Mauro Icardi akhirnya meninggalkan Inter Milan untuk gabung Paris Saint-Germain. Wanda Nara menyebut Icardi dan Inter hanya berpisah sementara.

Icardi gabung PSG pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Inter meminjamkan striker 26 tahun itu selama semusim dengan opsi permanen.

Wanda, istri sekaligus agen Icardi, tak menampik jika hubungan antara suaminya dengan Inter memburuk. Meski demikian, Icardi disebutnya masih ingin bermain untuk Nerazzurri.

“Ini bukan perceraian, Mauro dan Inter seperti kekasih yang sedang mengambil waktu untuk berpikir,” ujar Wanda kepada Corriere della Sera.

“Hubungan memburuk karena banyak kesalahpahaman, tapi keinginannya untuk bermain untuk Inter dan cinta kepada fans tetap sama.”

“Dalam hubungan yang panjang ada krisis. Pada akhirnya kami saling meninggalkan dengan hubungan yang sudah diselesaikan dan tanpa pengkhianatan.”

Icardi Datang, PSG Kini Punya 7 Juru Gedor Top

Paris Saint-Germain resmi mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Les Parisiens kini punya 7 juru gedor top yang bakal menjadi ancaman lawan.

PSG merekrut Icardi dari Inter dengan status pinjaman di hari penutupan bursa transfer musim panas. Penyerang Argentina itu akan membela raksasa Ligue 1 untuk semusim ke depan.

Icardi sendiri terbuang dari skuat Inter musim ini. Nerazzurri, yang kini dilatih Antonio Conte, lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Icardi bukan striker kacangan di Italia. Ia punya catatan 121 gol di Serie A dari penampilannya bersama Inter dan Sampdoria. Musim lalu, ia pun mencetak 17 gol untuk Si Ular Besar.

Kedatangan Icardi membuat PSG kini punya 7 pemain depan mengerikan. Sebelumnya ada Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Julian Draxler, dan terakhir Pablo Sarabia.

Musim lalu, PSG mengandalkan trio Neymar, Mbappe, dan Cavani, yang total mengumpulkan 85 gol di semua kompetisi. Adapun Draxler bikin 5 gol, dan Di Maria mencetak 19 gol.

Sementara Pablo Sarabia juga tampil apik bersama Sevilla. Pemain Spanyol itu bikin 22 gol dari 52 penampilannya bersama Sevilla, sebelum akhirnya dibeli PSG dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 319,5 miliar.

PSG pun punya kedalaman yang apik di lini depan. Tim besutan Thomas Tuchel itu bisa saja berbicara banyak di Liga Champions musim ini.