Hazard Ke Real Madrid Ditanya, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?

Hazard Ke Real Madrid, Lebih Suka Warna Biru atau Putih?

Hazard Ke Real Madrid mendapat pertanyaan tricky. Pemain Belgia itu ditanya, lebih suka warna biru atau putih?

Pertanyaan itu dilontarkan HLN saat mewawancarai Hazard. Dalam tanya jawab singkat, gelandang serang berusia 28 tahun itu diminta memilih sebuah warna.

Warna yang diajukan adalah biru ala Chelsea atau putih-putih Real Madrid, merujuk pada ketertarikan raksasa LaLiga itu padanya. Lantas apa jawabannya?

“Biru,” jawab Hazard lugas, seperti dilansir Metro.

Spekulasi masa depan Hazard di Chelsea sedang bergulir. Ia masuk dalam daftar belanja Real Madrid, yang sudah lama mengincarnya. Kembalinya pelatih Zinedine Zidane membuat rumor transfer itu kian berhembus kencang.

Los Blancos diketahui sempat mengajukan penawaran untuk merekrut Hazard, namun ditolak Chelsea. Kontrak Hazard di Stamford Bridge sendiri baru akan habis tahun depan.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 16 gol dari 39 penampilan bersama Chelsea. Mengingat The Blues sedang kena hukuman larangan transfer, mantan penggawa Lille itu kemungkinan akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya saat ini.

 

Courtois Nantikan Kedatangan Hazard Ke Real Madrid

Buat Thibaut Courtois, Eden Hazard adalah salah satu teman terbaik. Sebagai teman, dia berharap bisa setim lagi.

Hazard dalam semusim terakhir dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang pemain asal Belgia ini bergabung dengan Los Blancos terbilang besar, mengingat kontraknya dengan Chelsea hanya tersisa satu musim lagi
The Blues tak punya banyak pilihan jika sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Jika tak mau kehilangan secara cuma-cuma, musim panas nanti adalah kesempatan terbaik mereka mendapatkan uang.

Apalagi pemain 28 tahun ini juga sebelumnya juga sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap Madrid.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak mau berbohong hari ini. Saya memimpikan klub ini,” ujar Hazard dilansir dari BBC, Oktober tahun lalu.

Salah satu yang antusias dengan rumor ini adalah Courtois. Kiper 26 tahun ini merupakan mantan rekan Hazard di Chelsea.

Courtois yang juga pemain tim nasional Belgia menghabiskan empat musim bersama Hazard di tim asal London ini. Courtois lantas memutuskan bergabung dengan Madrid awal musim ini demi lebih dekat dengan anak-anaknya di ibukota Spanyol.

“Dia adalah salah satu teman terbaik saya di sepakbola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Madrid, juga tidak tahu apakah klub menginginkannya,” ujar Courtois kepada El Transitor seperti dikutip dari Metro.

“Tapi bagi saya dia salah satu yang terbaik di dunia dan sebagai teman saya ingin dia ada di sini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *