Hampir Dapat Lukaku, Inter Masih Kejar Dzeko

Inter Milan semakin dekat dengan transfer Romelu Lukaku. Meski demikian, Inter tetap mengupayakan kedatangan Edin Dzeko.

Inter selangkah lagi meresmikan transfer Lukaku dari Manchester United. Striker asal Belgia itu sudah di Milan setelah Inter dan MU menyepakati harga 70 juta pound sterling.

Usai Lukaku, Dzeko kini dikabarkan juga makin dekat ke Inter. Sky Sport Italiamelaporkan kalau agen Dzeko, Silvano Martina, mengadakan pertemuan dengan Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, pada Kamis (8/8/2019) untuk mengupayakan kepindahan ke Inter.

Martina kabarnya sudah mengadakan serangkaian pembicaraan dengan Inter dalam sepekan terakhir. Menurut Football Italia, ia terlihat mendatangi kantor Inter pada Rabu (7/8/2019).

Inter kabarnya sudah mengajukan tawaran baru kepada AS Roma untuk mendapatkan Dzeko. Nerazzurri disebut menyodorkan 20 juta euro, angka yang merupakan harga yang dipatok Roma untuk striker asal Bosnia Herzegovina itu.

Roma sebenarnya enggan melepas Dzeko karena minimnya opsi di lini serang. Namun Dzeko diklaim ingin gabung Inter.

Inter sendiri memang memasang target untuk mendatangkan dua striker pada bursa transfer musim panas ini.

Sudah Tiba di Milan, Lukaku Akan Segera Berseragam Inter

Transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan sepertinya bakal segera tuntas. Pemain asal Belgia tersebut kini telah berada di kota Milan.

Lukaku tiba di bandara Malpensa, Milan, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Ia terlihat tersenyum dan melambaikan tangan kepada beberapa suporter dari Nerrazurri yang menyambut kedatangannya.

Kehadiran Lukaku di Milan membuat kepindahannya ke Inter diyakini hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak klub saja. La Beneamata dikabarkan harus mengeluarkan dana senilai 65 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun ini.

Lukaku telah menjadi target utama Inter sejak Antonio Conte menduduki kursi pelatih. Mantan penyerang diimpikan pelatih asal Italia ini menjadi ujung tombak timnya.

Namun langkah mereka untuk merekrut Lukaku terbilang berliku. Pasalnya kubu MU kukuh tak menurunkan harga yang mereka patok untuk penyerang kelahiran Antwerpen ini yaitu 70 juta euro. Hal tersebut membuat kesepakatan transfer Lukaku menjadi berlarut-larut.

Kondisi ini juga membuat Lukaku yang ingin segera hengkang dari Old Trafford merasa geram. Ia akhirnya dalam beberapa hari terakhir memilih untuk berlatih bersama tim lamanya, Anderlecht. Tindakan ini diambil untuk mendesak MU agar segera melepasnya.

Setan Merah dilaporkan kemudian luluh dan menerima tawaran Inter seperti yang telah disebutkan di atas yaitu sebesar 65 juta euro ditambah dengan bonus sebesar 10 juta euro.