Sebuah laporan muncul soal Antoine Griezmann. Penyerang Prancis itu dikabarkan merasa terisolasi di Barcelona.

Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Penyerang 28 tahun itu dibeli seharga Rp 1,8 triliun.

Banyak rumor bermunculan soal kedatangan Griezmann. Mulai dari ketidaksenangan Lionel Messi, hingga yang terbaru soal Griezmann kurang mendapat respons positif di Camp Nou.

Berdasarkan laporan France Football, Griezmann kabarnya merasa terisolasi karena tidak bisa merebut hati rekan-rekannya di Barcelona. Perihal statusnya pemenang Piala Dunia 2018 menjadi penyebabnya.

Diklaim France Football, banyak yang iri dengan status Griezmann sebagai juara dunia bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Selain itu, laporan muncul dari istrinya, Erika, yang mengklaim suaminya kehilangan kehidupannya di Barcelona dan merindukan Madrid.

Laporan itu sempat dibantah oleh media berbasis Catalan, SPORT. Menurutnya, laporan itu palsu sehingga kabarnya tidak benar.

Sejauh ini, Griezmann sudah bermain sebanyak 32 kali untuk Barcelona. Eks pemain Real Sociedad itu sudah menyarangkan 12 gol sejauh ini.

Barcelona Memang Butuh Banget Striker Baru, tapi…

Pilihan pemain depan Barcelona sedang menipis. Blaugrana mengakui memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan, tapi harus menunggu izin transfer.

Cedera menghantam dua striker Barcelona. Luis Suarez sudah menepi beberapa waktu lalu karena mengalami masalah pada lututnya.

Belum juga Suarez sembuh, Ousmane Dembele mengalami masalah pada otot hamstring. Pemain Prancis itu mesti naik meja operasi.

Dengan begitu, Barca tinggal mempunyai stok pemain di lini serang, Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang bisa diandalkan Los Cules.

Barcelona tak bergerak cepat di bursa transfer Januari. Oleh karena itu, mereka kini meminta dispensasi ke federasi sepakbola Spanyol, RFEF, agar bisa menambah pemain.

Pelatih Barca, Quique Setien, mengakui butuh tambahan striker menjelang duel dengan Real Betis. Pertandingan itu berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Senin (10//2/2020) dini hari WIB.

“Andai kedatangan pemain nomor 9 dimungkinkan, dia harus serba bisa, tapi itu tak mudah,” kata Setien di Marca.

“Bursa transfer memang seperti itu dan memang benar bahwa kami masih harus mendapatkan izin (untuk mendapatkan pengganti Dembele dari RFEF).”

“Kami mempunyai beberapa nama, tapi lantas itu bergantung pada banyak hal. Jelas bahwa kami membutuhkan seseorang datang yang akan membantu kami,” ia menambahkan.