Kapten MU, Harry Maguire berharap Paul Pogba bisa cepat nyetel dengan Bruno Fernandes. Keduanya dianggap dapat membuat Manchester United lebih superior.

Pogba musim ini disorot habis karena performanya naik-turun sejak memperkuat MU. Apalagi di musim 2019/2020, Pogba lebih banyak berkutat dengan cedera.

MU yang butuh kemampuan hebat Pogba di lini tengah jadi kesulitan sehingga mereka akhirnya memberi Bruno Fernandes. Dan terbukti, Fernandes memberikan efek yang positif untuk MU.

Sejak Fernandes datang, performa MU yang tadinya jeblok ikut terangkat dengan melalui 11 laga tanpa terkalahkan.

Ini membuat kapten Harry Maguire menjadi antusias melihatnya berduet dengan Pogba. Jika Pogba sudah pulih dari cedera, Fernandes diyakini akan lebih hebat.

Begitu juga sebaliknya, Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya berkat Fernandes. Pogba dan Fernandes bisa bergantian mengawal pertahanan dari lini tengah serta membantu penyerangan.

“Paul juga akan kembali, yang mungkin performanya bakal lebih oke. Persaingan di lini tengah akan lebih panas – mereka tahu harus tampil bagus untuk mempertahankan tempatnya. Saya yakin kami akan diuntungkan.”