Ditinggal Tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rumah Morata Kemalingan

Ditinggal Tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rumah Morata Kemalingan

Alvaro Morata menjadi korban perampokan baru-baru ini. Rumahnya kemalingan saat ditinggal memperkuat timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Morata menjadi salah satu pemain yang memperkuat timnas Spanyol saat menghadapi Kepulauan Faroe di Torsvoellur Stadium, Sabtu (8/6/2019) dini hari WIB. La Furia Roja memetik kemenangan 4-1 atas tuan rumah dalam babak grup Grup F itu.

Apes bagi Morata, rumahnya kemalingan saat dia tampil di laga itu. Dilaporkan Marca, rumahnya disatroni sejumlah perampok bersenjata.

Yang lebih mengkhawatirkan, istri, Alice Campello, dan putra kembar Morata, Alessandro dan Leonardo, sedang berada di rumah saat insiden itu terjadi.

Sejumlah uang dan benda berharga disebut raib dari kediaman Morata itu. Juga terjadi kerusakan di dalam rumah.

Beruntung, tak satupun timbul luka atau kehilangan jiwa dari keluarga Morata.

Sementara itu, gerombolan perampok itu berhasil melarikan diri. Saat ini, kasus tersebut ditangani kepolisian setempat.

Kemenangan-kemenangan Tandang yang Puaskan Jerman

Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, puas dengan kemenangan atas Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa. Dia pun optimistis menatap pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C yang dihelat di Borisov Arena, Minggu (9/6/2019) dini hari WIB, Jerman menuai kemenangan meyakinkan atas Belarusia 2-0. Dua gol Jerman diciptakan oleh Leroy Sane dan Marco Reus.

Neuer juga tampil sip di laga itu dengan salah satunya membuat penyelamatan di babak pertama. Dia berhasil mengantisipasi tandukan Nikita Naumov.

Kiper 33 tahun itu menilai kemenangan Jerman tidak mudah, meskipun di atas kertas lawan lebih lemah. Dia menyebut hasil positif tersebut menjadi lanjutan kemenangan tandang setelah mereka juga memetik poin penuh atas Belanda di pertandingan pertama Grup C.

“Kami sangat puas. Kami memang harus memenangi laga away,” ujar Neuer seperti dikutip ESPN.

“Buat kami, selalu sulit untuk menghadapi tim peringkat bawah. Kami menyelesaikannya dengan baik, meskipun kami membuang banyak kesempatan,” tutur dia.

Dengan dua kemenangan tandang di awal penyisihan itu, dia pun kian percaya diri menatap laga-laga sisa babak Grup C. Terdekat, Jerman menghadapi Estonia. Laga dijadwalkan bergulir 12 Juni di OPEL Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *