Bintang Baru Barcelona Antoine Griezmann Memimpikan Lionel Messi Saat Tidur

Bintang Baru Barcelona  Antoine Griezmann Memimpikan Lionel Messi Saat Tidur

Bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku sudah bermimpi bermain bersama Lionel Messi. Namun, apa yang disampaikan oleh Griezmann bukan hanya sekadar harapan, tapi benar-benar memimpikan Lionel Messi ketika tengah tertidur.

Griezmann baru saja memastikan kepindahannya dari Atletico Madrid ke Barcelona pada musim panas ini. Bermain bersama Lionel Messi tentu merupakan mimpi dari semua pemain sepak bola yang datang ke Bacelona, tak terkecuali Griezmann.

Baca Juga Artikel Terkait : Kompany Pergi, Siapa Penggantinya di Lini Belakang City?

Namun, ternyata Lionel Messi benar-benar masuk dalam mimpi Griezmann ketika tengah tidur. Griezmann mengungkapkan gambaran mimpi tersebut seperti sebuah film di dalam kepalanya.

“Ketika ia bicara, seluruh dunia seakan mendengar. Saya ingin bertemu dengannya, mengenalnya, melihatnya berlatih, bermain bersamanya, dan memberikan assist kepadanya,” ujar Griezmann seperti dilansir Daily Mail.

“Saya sudah memikirkan itu semua ketika saya berada di tempat tidur saya, saat berlatih, dan ketika menyaksikan video. Anda seperti membuat sebuah film di dalam kepala Anda dan saya tahu itu akan terjadi. Ini akan benar-benar menyenangkan,” lanjut Bintang Baru Barcelona asal Prancis itu