Striker Muenchen, Thomas Mueller resmi memperpanjang kontrak sampai 2023 mendatang.

Kontrak Mueller sesungguhnya akan habis pada musim panas 2021. Pemain berusia 30 tahun ini sempat mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Bayern, klub yang sudah dibelanya sejak di tim junior.

Namun toh pada akhirnya Mueller tidak kemana-mana. “Kedua pihak teken dengan sebuah perasaan yang bahagia. Aku yakin sekalinya kami bermain lagi kami akan terus sangat sukses,” dia mengatakan di situs resmi Bayern.

“Aku sudah bersama Bayern selama 2/3 hidupku sekarang, jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa klub dan aku cuma bersama-sama sama, kami berjuang untuk satu sama lain.” ucap Mueller.

Klub ini bukan sekadar tempatku bekerja melainkan gairahku. Aku gembira karena aku akan berada di sini selama dua tahun lagi, dan aku siap memberikan segala-galanya di dalam dan luar lapangan.” Lanjut Mueller.

Setelah menembus tim utama Die Roten pada 2008, Mueller sudah membuat lebih dari 500 penampilan. Sebanyak 195 gol plus 186 assist menandai kontribusi Mueller di semua kompetisi.

Bersama Mueller, Bayern mendominasi sepakbola Jerman dalam satu dekade terakhir. Hingga kini Mueller telah memenangi delapan titel Bundesliga, lima Piala DFB, tiga Piala Super Jerman, dan satu gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.