Barcelona membantah bahwa akan menjual atau menukar penyerang Antoine Griezmann demi mendapatkan bintang PSG Neymar.

Rumor Griezmann akan dikorbankan demi mendapatkan Neymar muncul dalam sepekan terakhir. Rumor itu muncul setelah Griezmann kesulitan beradaptasi di Barcelona sejak dibeli dari Atletico Madrid dengan 120 juta euro awal musim ini.

Manajemen Barcelona menganggap Griezmann belum sepenuhnya beradaptasi dengan gaya permainan Azulgrana. Terlebih mantan pemain Real Sociedad itu tidak terbiasa bermain di sayap.

Catatan 14 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi hingga saat ini dianggap bukan musim yang buruk bagi Griezmann bersama Barcelona. Griezmann diklaim akan mendapat kesempatan satu musim lagi di Camp Nou.

Griezmann masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2024. Penyerang yang menjadi juara dunia 2018 bersama timnas Prancis itu mendapat gaji 17 juta euro per tahun di Barcelona.

Jika peluang Griezmann untuk bertahan sangat besar, lain halnya dengan Philippe Coutinho. Winger yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen itu hampir pasti dijual Barcelona musim depan, dengan Arsenal dan Chelsea menjadi kandidat pembeli.

Barcelona gagal meyakinkan Munchen untuk mempermanenkan winger asal Brasil itu musim depan. Barcelona diyakini akan melepas Coutinho dengan harga 80 juta euro.